Kamis, 03 Februari 2011

Purwokerto – HIMA Prodi DIII Kesehatan Lingkungan mengikuti campus festival 2011 di SMA N 1 Cilacap pada Minggu, 23 Januari 2011. Acara yang diadakan oleh ikatan alumni SMA 1 Cilacap ini diikuti oleh 10 perguruan tinggi negeri. Universitas negeri yang mengikuti antara lain Universitas Indonesia (UI), Universitas Diponegoro (Undip), Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Negeri Semarang (UNNES), Universitas Padjajaran (Unpad), Universitas Jenderal Soedirman Unsoed), Institut Teknologi Bandung (ITB), Institut Teknologi Telkom (ITT), Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS), dan Poltekkes Kemenkes SemarangKami berangkat dari kampus 7 Purwokerto pukul 05.40 WIB dengan membawa 17 awak anggota HIMA dan DEMA. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu jam, kami akhirnya sampai di SMA 1 Cilacap. Setelah mendaftar, kami mendapatkan stand, dan mulailah kami menyiapkan peralatan yang diperlukan seperti layar LCD, LCD, memasang spanduk, maupun menyiapkan brosur. Misi kami mempromosikan Politeknik Kesehatan Kementrian Kesehatan Semarang dan jurusan lingkungan.

Acara ini dibagi 2 sesi, sesi presentasi dan pembagian brosur di stand masing – masing perguruan tinggi setelah presentasi. Peserta yang merupakan siswa kelas XII dari SMA ini cukup antusias dengan presentasi kami. Banyak juga yang datang ke stand kami untuk mendapatkan brosur dan menanyakan informasi seputar apa saja jurusan dan program studi yang dimiliki oleh kampus kita.

Sekitar pukul 15.00 WIB acara selesai. Sungguh menyenangkan bagi kami pengurus HIMA dan DEMA bisa mempromosikan Poltekkes Kemenkes Semarang kita tercinta ini di tengah perguruan tinggi yang bisa dikatakan most wanted itu.

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com