Sabtu, 05 Maret 2011

POSKKAT yang mengguncang dunia Kampus 7

Seperti yang kalian tahu, tanggal 16-20 Februari lalu HIMA Terpadu telah berhasil merampungkan acara yang bertajuk Pekan Olahraga dan Seni Keluarga Kampus 7. Acara ini bertujuan untuk menemukan bibit - bibit unggul di bidang olahraga yang akan berlaga dalam dies natalies april mendatang, sekligus mengisi liburan.
POSKKAT dibuka oleh Ketua Jurusan Kesehatan Lingkungan Purwokerto, Bapak Sugeng Abdullah, S. SiT M.si pada hari Rabu, 16 Februari 2011. Dilanjutkan dengan pertandingan volley putra pada hari yang sama. Hari kedua ada dua pertandingan, tenis meja putra sama futsal putra. Hari ketiga ada volley putri sama bulu tangkis putri malamnya bulu tangkis tunggal putra , hari keempatnya ada futsal putri dan bulu tangkis ganda putra.
Puncak acara pada hari Minggu, diadakan jalan sehat sambil menikmati pemandangan gunung Slamet yang yakin deech, Cuma ada di kampus 7 (hehehe). Kelelahan peserta jalan sehat terhapus oleh hiburan pentas seni dari teman - teman mahasiswa, seperti band, drama, dan musik akustik. Antusias peserta terlihat pada saat pembagian dooprize dan pengumuman pemenang pertandingan. Yang tidak kalah menarik adalah penampilan guest star “Long Beach Band” yang membuat suasana sore itu hangat dengan alunan musik reggae.
Berikut para juara pertandingan di POSKKAT :
1.Juara futsal putra : tim DIV Kesling, Kesling tk.II B, TRR tk. II
2.Juara futsal putri : tim DIII Kebidanan Tk 1A, Kesling tk. II B, Kesling tk. II A
3.Juara volley putra : tim dosen dan karyawan, TRR tk. II, TRR tk. II
4.Juara volley putri : tim DIII Kesling Tk III, Kesling tk. II, Kesling tk. I
5.Juara badminton putra ganda : tim DIV Kesling, TRR tk. II, tim dosen dan karyawan,
6.Juara badminton putra single : DIV Kesling, Garasi (Dedi Prasetiyo), Kesling tk I B
7.Juara badminton putri single : DIII Kebidanan Tk 2, Keb. Tk. I, Kesling tk. II B
8.Juara tenis meja putra : DIV Kesling, dosen ( Pak Parmin), TRR tk III

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com