Kamis, 20 Januari 2011

Sedikit humor walau kalah pamor


Aku kuliah di Kesling,, bukan makanannya kuda lumping lowh (ups,,,itu beling), aku bangga bisa kuliah di sini walau awalnya nyasar sech, kaya anak ilang nyari orang tuanya yang gag peduli ama anaknya di Super market, sementara dia sibuk nyari tas yang cuco,, Malang bener tuch anak punya orang tua kayak gitu,,,,
Banyak yang kagak tau tentang Kesling,,aku jelasin dikit yah tentang Kesling,,Kesling itu salah satu Keluarga Besar Poltekkes Kemenkes Semarang,,dimana Kesling itu bergerak dibidang yang hubungannya dengan lingkungan ( ya eya lahhh,,,judulnya ajah Kesehatan Lingkungan)
Gini yah,,Kesling itu bergerak di bidang pengendalian factor penyebab penyakit yang disebabkan oleh lingkungan,,
Keren gag tuh,,,,
Ada yang nyindir “ Kesling kerjanya bersih- bersih donkk,,?”
(gag perlu sebut merk orang yang nanya kan)
Emank kita nenek sihir yang pegangannya sapu lidi,,lumayan buat terbang sambil bawa bom buat ngledakin orang yang tanya kayak gituan…( haaaaaa,,,just kidding).
Pengen biar orang yang tanya kaya gituan kapokkk,,,,? Jawab ajah Kesling tuh haruse mbersihin kepala kamu yang kotor tuhhh,,,biar bersihan dikit.
Ternyata gag ampe disitu lowh,,,Ada juga yang ngomong “Wah kesling kerjaane jadi dokter nyamuk, lalat dan pasukan- pasukannya yah,,?”
Tanya balik ajah k itu orang “Punya tahi lalat pa gag tuch orang” kalo punya wah kita bisa siap perang,, keluarin ilmu kanuragan terbaikmu..
Salah satu kesibukan Kesling itu emank ngurusin Lalat, Nyamuk dan kawan- kawan terutama bwat kirim mereka ke neraka biar gag gangguin manusia,,nah berantas ajah tuch orang, kan dia punya tahi lalat tuh takut tar nular,,,nular gendengnyaaa…
Jangan salah ya,,emank kita kadang kalah populer dengan jurusan- jurusan lain atau kampus- kampus lain. Tapi kita axis banget lowh (bukan di dunia persilatan, tapi di dunia per Facebookan buktinya sering banget tuwh pada masang status yang lebai- lebai dan foto- foto polos mereka). Padahal kalo kalian tau yah peluang kita buat bekerja tuch gede banget, bayangin ajah Kesling Purwokerto adalah satu- satunya jurusan Kesehatan Lingkungan di Keluarga Besar Poltekkes Kemenkes semarang..Cuma ada satu tuchhh,,,(Hebat kan,,,,)
Nah dengan itu berarti tentu lapangan pekerjaan yang kita miliki atau peluang kerja lebih gedee donk,,,
Jadi gag usah nyesel bagi kalian- kalian khususnya ade- ade tingkat nih yang baru masuk Kesling,,,dijamin TOP dewhh.
Jadi SEEEEMMMMAAANNNNGGAAATTT yah buat kemajuan Kesling,,
                                                                                   Untung Riyadi ( Uthe)
                                Kesling Purwokerto
                                 Tingkat II Reg B

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com